Cari Blog Ini

Senin, 23 Februari 2009

indahnya ternyata di dunia orang, suasana berbeda aku rasain disini, dimana pantainya masih bersih sehingga ikan-ikan yang berenang dapat kelihatan dari permukaan. indahnya alam ciptaan allah tuhanku...
hari-hariku sekarang juga lebih bahagia dari sebelumnya,cz skrg ada seseorang yang mengisi hari-hariku, seakan aku telah menemukan separuh hidupku dalam dirinya...akankah dia jadi miliku selamanya...??????awal pertama aku kenal dia kurang lebih satu tahun yg lalu, awalnya biasa2 ja tapi setelah satu tahun komunikasi diantara kita tidak pernah putus hingga timbul simpati antara kita berdua baru kemudian beberapa minggu yang lalu kita berdua memutuskan untuk menjalin hubungan yg serius seserius apakah itu aku juga g tau....he2xxx.......itu g penting yang lebih penting lagi kita jalani ja dulu dengan sejujurnya yg berarti g ada yang perlu dituutpin gitu...g tau kenapa y dgn dia aku ngerasa nyaman, perhatian n aku juga bisa ngerasain rasa sayang yg dia berikan itu memang benar2 tulus, dengan mengenalnya aku bisa melupakan smua kisah cinta yang pernah ada kecuali cinta pertama yang belum begitu bisa terlupakan...

1 komentar:

  1. ihhh akang narsis amt!
    ----------------------
    amt ja ga narsis ;)
    ======================
    KIDDING BROWWW . . . .
    ///Tp////b0l3h/////jg/
    ,.,.,.,..,.,.,.,.,.,.,
    ketik c_d
    >>>>>>>>> cape' dh (@_@)!

    BalasHapus