Cari Blog Ini

Kamis, 22 September 2011

Kehilangan

Hari ini saya merasa telah kehilangan sahabat, teman sekaligus kakak (red kehilangan sementara) karena ada suatu hal yang harus menyebabkan kita terpisah, saya gak mau tau siapa yang salah dan siapa yang harus bertanggung jawab yang jelas kita telah berpisah bisa karena keegoan masing-masing dari kita bisa juga karena ingin mengharapkan sesuatu yang lebih baik disana.
Selama kurang lebih 6 bulan kebersamaan kita makan sama-sama, tidur sama-sama dan ditunda honornya juga sama-sama semua itu cuma kenangan saja, entah kapan lagi kita dapat bertemu dan berkumpul kembali seperti kemarin hahaaaa............aku juga hanya berpikir bisa jadi aku mengalami seperti apa yang kakak alami dan rasakan sekarang wussssshhh sangat sulit dimengerti kondisi seperti ini sehari-hari cuma mengeluh dan mengeluh...........hahahhaayyyyyyyyy aduh pusing tuhan eeeee.......Allahu akbarr....
hati ini bimbang ya allah....saya cuma ingin dekat akan rezeki Mu..Rahmat Mu..........
Ya Allah bimbing hamba Mu ini supaya tetap dijalan Mu..............
Jujur sedikit banyak aku menyesal dengan keberadaan ku disini tapi semua sudah terlanjur dan aku hanya berdo'a semoga bisa cepat keluar dari kondisi seperti ini walaupun harus menyebabkan aku terlempar dari tempat ini.......aku ikhlas aku ingin tempat yang lebih baik, nyaman, tenterammmmmm dan dekat sama keluarga........untuk kakak selamat jalan semoga selamat samapi tujuan dan sukses selalu di tempat yang baru kalau tidak ada perubahan aku juga siapa angkat kaki hehhe wkkwkkkwkw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar